Menurunkan Berat Badan Dengan Kecepatan Yang Cukup Cepat Setelah Bedah Stapel Perut


Setelah perut Anda dioperasi, dokter bedah atau dokter Anda mungkin telah memberi tahu Anda bahwa Anda akan menurunkan berat badan dengan kecepatan yang cukup cepat. Banyak yang menemukan bahwa mereka kehilangan berat badan dalam tahun pertama. Tahun-tahun setelah ini mungkin menemukan mereka kehilangan berat badan, tetapi akan menjadi tugas mereka untuk hanya mempertahankan berat badan baru yang telah mereka capai.

Operasi stapel lambung memang disertai banyak risiko dan komplikasi. Anda dapat mengembangkan infeksi. Anda benar-benar bisa mati. Sekitar setengah hingga satu persen dari semua pasien stapel lambung meninggal selama atau setelah operasi. Plus ada kemungkinan bahwa Anda mungkin perlu menjalani operasi di kemudian hari untuk memperbaiki komplikasi yang muncul. Terkadang pita di sekitar perut terpeleset atau aus menembus lapisan perut. Kadang-kadang pasien staples kehilangan air mata dan perlu diganti.

Juga karena penurunan berat badan yang cepat setelah bertahun-tahun mengalami obesitas, Anda mungkin menemukan bahwa kulit Anda mulai menggantung di tubuh Anda. Mungkin ada banyak atau sedikit kulit kendur tergantung dari berbagai faktor. Kecepatan penurunan berat badan Anda. Apakah Anda menjadi sangat aktif atau tidak. Umur Anda bahkan dapat memengaruhi ini. Jika Anda lebih muda kulit Anda akan lebih mudah menyusut dan karenanya akan menyusut lebih cepat daripada jika Anda lebih tua.

Kebanyakan orang dengan kulit longgar akan menemukan bahwa kulit mereka akan menyusut pada akhirnya meskipun mungkin memakan waktu hingga satu tahun. Kadang-kadang menjadi sangat tidak nyaman dan tidak nyaman bagi orang-orang dan mereka melihat operasi pengangkatan kulit.

Operasi pengangkatan kulit kadang-kadang disebut sebagai operasi ‘pembentukan tubuh’ atau ‘pengangkatan tubuh’ dan melibatkan pengangkatan kelebihan kulit yang menggantung dari tubuh Anda, yang dapat meninggalkan bekas luka tetapi ini dianggap sebagai perdagangan yang mudah.

Kesehatan

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*